Foto : Saat pelaksanaan rapat dengan lima pilar membahas kesiapan jelang operasi zebra telabang 2023.

Satlantas Polres Katingan Gelar Rapat Jelang Operasi Zebra Telabang 2023

KASONGAN – Satuan Lalu Lintass (Satlantas) Polres Katingan bersama lima pilar yang terdiri dari Satlantas Polres Katingan, Dinas Perhubungan, Dinas PU, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja, melaksanakan kegiatan rapat kordinasi dalam rangka kesiapan Operasi Zebra Telabang tahun 2023, rabu (30/8/2023) kemarin, di aula Satlantas Polres Katingan.

Seperti yang diketahui kegiatan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 ini akan berlangsung serentak di wilayah hukum Polda Kalteng selama 14 hari terhitung dimulai tanggal 4 sampai dengan 17 September 2023.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto ketika dikonfirmasi, kamis (31/8) menyebutkan beberapa hal yang dibahas saat  rapat koordinasi untuk kesiapan operasi zebra telabang 2023 kemarin yakni  antara lain bagaimana meminimalisir terjadinya laka lantas baik dari fasilitas jalan maupun penanganan jika terjadinya laka lantas.

“Dilaksanakannya koordinasi dengan lima pilar ini adalah membahas mengenai langkah-langkah kesiapan menghadapi operasi Zebra Telabang tahun 2023,”Ujarnya.

Lebih lanjut Kasatlantas meuturkan, salah satu yang dibahas kemarin yaitu terkait penanganan saat terjadinya laka lantas, serta untuk meminimalisir laka lantas di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Katingan.

“Kami berkoordinasi dengan 5 pilar instansi terkait yang terdiri dari satlantas polres katingan, dinas perhubungan, dinas pu, dinas kesehatan dan jasa Raharja, dalam kegiatan ini kami saling berkoordinasi tentang langkah-langkah yang akan kami ambil pada saat Operasi Zebra Telabang 2023 dimulai, demi mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum polres katingan”,Ucap kasatlantas.

(ok/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: