Foto : Hanya berselang beberapa jam setelah dirilis, kupon undian jalan sehat HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Barsel ludes.

Pertimbangan Kemananan, Pembagian Kupon Undian Jalan Sehat Dibagikan Terbatas

Foto : Hanya berselang beberapa jam setelah dirilis, kupon undian jalan sehat HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Barsel ludes.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Mempertimbangkan kapasitas stadion batuah dan keamanan, kupon undian doorprize jalan sehat peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun di Kabupaten Barito Selatan dibagikan terbatas melalui daring.

Disampaikan oleh Ketua Panitia jalan sehat, Agus In’yulius, ada sejumlah hal terkait acara doorprize jalan sehat, yang menjadi pertimbangan panitia, yakni sesuai dengan hasil rapat bersama berbagai pihak, termasuk pihak keamanan, disepakati bahwa untuk kupon dibagikan lewat pendaftaran yang dilakukan melalui link pendaftaran yang sudah di buat tim panitia. Dengan mempertimbangkan berbagai hal seperti kapasitas tempat acara/stadion agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pembagian lewat link ini juga dengan berbagai pertimbangan, diantaranya, jika melewati RT, lurah dll, tetap akan menimbulkan permasalahan karena tetap saja ada yang tidak dapat dan resiko tidak terdata dengan baik sangat besar dan menimbulkan kerawanan juga bagi RT maupun lurah.
Jika lewat link akan terdata dengan baik sesuai ktp dan dipastikan ber-ktp Barsel.

“Merunut penjelasan di atas, dibatasi untuk kupon ini hanya 3.000 kupon saja yang bisa dibagikan, artinya maksimal 3.000 orang yang ada di lokasi acara, demi menjaga dan mengantisipasi keamanan kita bersama,” terangnya melalui pesan singkat, Kamis (24/8/2023).

Agus juga berharap bagi yang tidak kebagian kupon, agar tidak berkecil hati dan bisa menerima dengan lapang dada, karena akan ada banyak lagi kesempatan untuk mengadu keberuntungan di acara-acara yang akan datang.

“Semoga dengan 3.000 peserta undian ini bisa mewakili para pejalan sehat sebelumnya. Kita berharap pembagian doorprize ini bisa berjalan lancar dan baik. Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh awak media, kupon yang dibagikan secara daring pada hari Selasa (22/8/2023) tersebut hanya dalam waktu beberapa jam sudah ludes.

Hal inilah yang kemudian membuat sejumlah masyarakat yang merasa sudah mengikuti jalan sehat pada Sabtu (19/8/2023) lalu merasa kecewa, karena tidak kebagian kupon undian sama sekali. Padahal sebelumnya pada saat pelaksanaan jalan sehat mereka sudah mendapatkan kupon yang dihapuskan oleh panitia karena sempat memicu kisruh.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: