Sebanyak 150 Mahasiswa FISIP UPR Ikuti Yudisium

PALANGKARAYA – Sebanyak 150 Mahasiswa Program Strata 1 ( S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya (FISIP UPR) mengikuti kegiatan Yudisium, Rabu (23/8/2023)

Ketua Panitia Pelaksana, Dian Iskandar, S.Ap.,M.A menyampaikan bahwa lulusan dari Jurusan Sosiologi sebanyak 33 orang, Jurusan Ilmu Administrasi Negara 52 orang dan Jurusan Ilmu Pemerintahan 65 orang. 

“Kamariah Maulani menjadi Lulusan Terbaik Jurusan Sosiologi dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,84 lama studi 3 tahun 11 bulan dengan Predikat Cumlaude dan Restama Putra menjadi Lulusan Terbaik Jurusan Ilmu Administrasi Negara dengan IPK 3,87 lama studi 3 tahun 9 bulan dengan Predikat Cumlaude,” kata Dian di Ballroom Gedung PPIIG UPR lantai 6.

Sedangkan Lulusan Terbaik Jurusan Ilmu Pemerintahan lanjutnya, diraih oleh Alia Kartika dengan IPK 3,88 lama studi 3 tahun 10 bulan dengan Predikat Cumlaude sekaligus menjadi Lulusan Terbaik tingkat fakultas.

Plt.Dekan FISIP yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Jhon Retei Alfri Sandi, S.Sos.,M.Si menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas keberhasilan menyelesaikan studi dan ini menjadi titik awal untuk melanjutkan perjuangan selanjutnya.

“Para lulusan diminta untuk jeli mengamati peluang kerja serta diharapkan untuk tetap belajar dan bekerja keras agar dapat bersaing dengan lulusan dari PTN/PTS lain,” tutup Jhon.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: