Foto: Raden Sudarto

Program Pendidikan dan Kesehatan di Tahun 2024 Harus Jadi Prioritas

Beritakalteng.com, Buntok – Anggota Dewan Perwakilam Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Raden Sudarto berharap program pendidikan dan kesehatan menjadi program proritas pada tahun 2024 mendatang.

“Seperti dalam bidang kesehatan, terutama dalam penanganan stunting diharapkan dapat disiapkan anggaran yang mencukupi guna pelaksanaan sejumlah program pada tahun anggaran 2024 mendatang,” ucap Raden, Senin (24/7/2023).

Menurutnya, hal itu agar sejumlah program-program yang akan dilaksanakan nantinya bisa menurunkan angka stunting sesuai dengan target yang telah ditentukan pemerintah kabupaten ini

Di samping itu, lanjut dia, program pada bidang pendidikan juga diharapkan dapat lebih dipertajam kembali terutama terkait dengan Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA) bagi sekolah yang ada di daerah ini.

“Kita mengharapkan agar BOSDA ini dapat dianggarkan kembali pada kegiatan tahun anggaran 2024 mendatang. BOSDA ini sangat penting dalam upaya untuk menyelesaikan sejumlah permasalahan-permasalahan maupun kesulitan-kesulitan yang dihadapi setiap sekolah yang ada di daerah ini,” pungkasnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan dirinya sangat mendukung sejumlah program-program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan pada 2024 mendatang. (nur/grn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: