PEDULI : Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana menyerahkan tali asih kepada Veteran, Kamis (13/7/2023).

Wujud Kepedulian , Danrem 102/Pjg Bagikan Tali Asih untuk Veteran

PEDULI : Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Bayu Permana menyerahkan tali asih kepada Veteran, Kamis (13/7/2023).

PALANGKA RAYA, BeritaKalteng.com – Komandan Korem 102 Panju Panjung (Danrem 102/Pjg), Brigjen TNI Bayu Permana membagikan tali asih kepada sejumlah Veteran yang ada di Kalimantan Tengah. Kegiatan ini, bagian dari rangkaian HUT ke-65 Kodam XII/Tpr yang jatuh pada 17 Juli 2023 mendatang, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan yang digelar di Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya ini, turut dihadiri Kasiren Rem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Para Dan/Ka Balak/Aju Korem 102/Pjg, Kakorum Yonif R 631/Atg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/Tpr beserta para pengurus serta para Veteran dan Warakawuri yang berjumlah 38 orang.

Dalam sambutannya, Danrem mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Veteran dan Warakawuri dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut, dikatakannya untuk memberikan dukungan moril pada para Veteran dan Warakawuri dan rasa terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Dengan memberikan dukungan moril ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka dan membuat mereka lebih percaya pada diri sendiri serta kemampuan yang dimiliki,”Brigjen TNI Bayu Permana.

Ia juga menambahkan, bahwa inti dari kegiatan bakti sosial termasuk pemberitaan tali asih oleh Korem 102/Pjg tersebut, ialah untuk menjaga jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan yang tetap utuh. Membangkitkan semangat para Veteran dan Warakawuri bahwa mereka masih dihargai, sehingga memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.

“Pemberian tali asih ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada veteran dan warakawuri. Termasuk mempererat hubungan dan rasa kebersamaan” pungkasnya. (agl/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: