Foto: Wakil ketua I DPRD Gunung Mas Binartha

DPRD Gumas Memberikan Selamat kepada Guru Berprestasi

Beritakalteng.com, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha memberikan ucapan kepada para guru dan tenaga pendidik berprestasi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023.

“Selamat kepada para guru berprestasi tahun 2023, semoga prestasi yang diraih saat ini bisa menjadi pemacu semangat untuk terus meningkatkan prestasi,” kata Binartha, Minggu (09/07/2023).

Binartha menambahkan, bagi yang belum meraih predikat berprestasi tingkat Kabupaten Gunung Mas tahun 2023 jangan berkecil hati, lantaran masih banyak kesempatan untuk bisa meningkatkan kompetensi diri untuk raih prestasi lainnya.

Politisi Partai Golkar itu berpesan kepada para guru dan tenaga pendidik berprestasi untuk bisa mempertahankan bahkan jika bisa terus ditingkatkan kompetensi dirinya demi meningkatkan pendidikan daerah.

“Manfaatkan berbagai platform pendidikan yang ada untuk meningkatkan kemampuan mengajar, kemudian bisa mencerdaskan peserta didiknya sehingga pendidikan khususnya di Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik,” tandas Binartha. (grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: