Foto : H. Raden Sudarto, SH.

DPRD Apresiasi Kinerja Pj Bupati Barsel Dalam Upaya Menurunkan Angka Stunting

Foto : H. Raden Sudarto, SH.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Sejumlah langkah yang dilakukan oleh Pj Bupati Barito Selatan, Dedy Winarwan dalam upaya mencapai target penurunan angka stunting, menuai apresiasi DPRD setempat.

Apresiasi ini disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Barsel, H. Raden Sudarto, Rabu (5/7/2023).

Dia menilai Dedy Winarwan sangat serius dengan program penurunan angka stunting di daerah, bahkan sampai rela turun langsung ke desa-desa.

“Kami mengapresiasi kerja Pj Bupati Barsel dalam penanganan stunting, luar biasa sampai turun blusukan ke desa-desa,” apresiasinya.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Haji Alex ini, berharap agar kerja keras yang ditunjukkan oleh Dedy bisa menjadi contoh bagi semua Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) supaya lebih bersemangat dalam menjalankan program pelayanan kepada masayarakat, terutama dalam hal penanganan stunting ini.

“Semoga saja kerja keras Pj Bupati ini bisa menjadi pemicu semangat kawan-kawan SOPD, agar lebih keras dan iklhas lagi melayani masyarakat. Sehingga berdampak pada peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan, sehingga semua program kerja bisa tercapai sesuai dengan target yang diinginkan,” imbuhnya.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan ini juga meminta kepada masyarakat untuk selalu berperan aktif dan ikutserta dalam program penanganan stunting ini.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pemdes dan masyarakat yang ada di desa-desa, supaya ikutserta dan berperan aktif mengikuti semua program penanganan stunting yang dijalankan pemerintah. Sebab tujuannya sangat baik bagi masyarakat,” imbaunya.

“Kita berharap kedepannya target angka nol stunting di seluruh wilayah bisa tercapai dengan cepat, sehingga berdampak pada perbaikan kualitas hidup dan kualitas kesehatan masyarakat, menuju Indonesia emas 2035,” harap Haji Alex mengakhiri.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: