FOTO :

Rektor UPR Pimpin Sidang Promosi Doktor Ilmu Lingkungan

FOTO : Rektor UPR Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S ketika Pimpin Sidang Promosi Doktor Ilmu Lingkungan dengan promovendus, Kitso, S.P., M.Si, Senin (27/2/2023)

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Gelar Doktor adalah gelar akademik tertinggi untuk pencari ilmu bagi intelektual, sehingga gelar Doktor memiliki tanggung jawab dan konsekuensi tanggung jawab akademik yang tidak ringan.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S usai memimpin kegiatan sidang promosi Doktor Ilmu Lingkungan dengan promovendus, Kitso, S.P., M.Si, yang merupakan Doktor ke-22 pada Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan, Senin (27/2/2023) di Gedung Rektorat UPR.

“ saya berpesan untuk terus untuk berkarya untuk bangsa dan negara, dan memanfaatkan ilmu dan pengetahuan untuk kemaslahatan orang banyak,” kata Prof. Salampak.

Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada Promovendus, Kitso, S.P., M.Si yang sudah berhasil memaparkan dan mempertahankan desertasi.

Diketahui, Sidang Promosi Doktor dipimpin oleh Ketua Sidang, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S dan Sekretaris Sidang, Prof. Dr. I Nyoman Sudyana, M.Sc. Hadir sebagai pembimbing Prof. Ir. Yustinus Sulistiyanto, M.P., Ph.D, Dr. Ir. Aswin Usup, M.Sc, Ir. Ardiano, M.Si., Ph.D. Sidang Promo menghadirkan penguji Dr. Ir. Adi Jaya, M.Si, Prof. Dr. dr. Syamsul Arifin, M.Pd, Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, M.P dan juga penguji luar Perguruan Tinggi Prof. Masahiro Kawasaki, B.Sc., M.Sc., D.Sci dari Hokkaido University, Jepang.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: