Foto : Pelaksanaan Musrenbang di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

Akan Berusaha Akomodir Usulan Masyarakat Katingan Hilir

Foto : Pelaksanaan Musrenbang di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir.

Kasongan – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Katingan Hilir menyampaikan bahwa akan mengakomodir usulan – usulan yang disampaikan.

“Akan kita perjuangkan agar bisa terakomodir usulan dari masyarakat saat pelaksanaan musrenbang di wilayah kecamatan katingan hilir kemarin,”Ujar Marwan, rabu (15/2/2023).

Dikatakan Ketua Dewan, usulan yang disampaikan oleh masyarakat ini adalah untuk kemajuan kota kasongan yang juga merupakan ibukota kabupaten sehingga harus diakomodir agar tampak kemajuan diwajah ibukota.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Katingan Amirun, ia menyebutkan bahwa pihaknya akan mengupayakan seluruh usulan dari masyarakat terlebih usulan yang disampaikan untuk kemajuan di ibukota kabupaten.

“Diwilayah ibukota kabupaten ini tepatnya Kecamatan Katingan Hilir ada enam desa dan dua kelurahan sehingga hal ini tentu harus diperhatikan,”Imbuhnya.

Menurut Amirun, bahwa untuk meningkatkan pembangunan di ibukota kabupaten tidak saja hanya melalui dana dari program pemerintah namun juga bisa dilakukan melalui pihak ketiga atau pihak swasta melalui program CSR.

(tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: