Foto : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menggelar Salat Maghrib dan Salat Hajat Berjamaah, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Selasa (7/2/2023) malam.

Fairid Bersama Keluarga Siap Melaksanakan Ibadah Umrah 

Foto : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menggelar Salat Maghrib dan Salat Hajat Berjamaah, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Selasa (7/2/2023) malam.

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama keluarganya, bersiap berangkat melaksanakan ibadah Umrah ke Kota Suci Makkah pada Kamis (9/2/2023).

Rencana keberangkatan itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Fairid, usai menggelar Salat Maghrib dan Salat Hajat Berjamaah, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Selasa (7/2/2023) malam.

“Mohon doa restu dan ridho untuk keberkahan, serta diberikan kesehatan maupun kelancaran selama menjalankan ibadah umrah bersama keluarga ke Tanah Suci Makkah,” ungkapnya.

“Selain itu mohon doa restu, agar kami sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah umrah, serta kembali lagi ke Kota Palangka Raya dengan sehat wal afiat,”ucap Fairid, yang di Amini para hadirin yang hadir.

Adapun usai pelaksanaan salat berjamaah, acara kemudian dirangkai dengan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya, Totok Bambang Sapto Dwidjo, SH., M.H. yang akan mengakhiri masa pengabdiannya di Kota Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu Fairid menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya dan seluruh masyarakat kepada Bapak Totok Bambang Sapto Dwidjo atas sumbangsihnya selama bertugas sebagai Kajari di Kota Palangka Raya.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Bapak Totok Bambang Sapto Dwidjo selama bertugas, yang telah didedikasikan untuk kemajuan dan pembangunan di Kota Palangka Raya,”tuturnya.

Di sela-sela kegiatan juga dilakukan penyerahan secara simbolis Kunci Mobil Hibah masing-masing kepada MUI Kota Palangka Raya, PD Muhammadiyah Kota Palangka Raya, PCNU Kota Palangka Raya, dan FKUB Kota Palangka Raya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng, H. Abdul Razak; FKPD Kota Palangka Raya, Ketua DPRD Palangka Raya, Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Sekda Kota Palangka Raya, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, tokoh agama, serta masyarakat Kota Palangka Raya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: