Kadis Perhubungan Kabupaten Barito Timur Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023

Foto : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Bertholumeus Nyampai.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Bertholumeus Nyampai, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Tahun ini HPN dipusatkan di Medan Sumatra Utara.

“Kami dari Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur memberikan apresiasi kepada kalangan semua media, baik media cetak, media elektronik yang ada khususnya di Barito Timur,” ucap Bertholumeus Nyampai, Senin (6/2/2023).

Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur berharap, bisa berkerjasama bersinergi dengan teman-teman wartawan dalam mempublikasikan setiap kegiatan.

“Saya intinya tidak pernah alergi dengan kawan-kawan wartawan siapapun teman-teman wartawan mau berkunjung ke kantor Dinas Perhubungan silakan,” ujarnya.

Ditambahkan kadis, pers adalah salah satu pilar demokrasi di Indonesia. Kehadiran pers, juga memberikan dampak luar biasa bagi kehidupan masyarakat, selain menyebarkan informasi, juga menjadi sarana penyalur aspirasi, mendidik dan sebagainya.

“Semoga pers semakin sukses, professional, dan semakin baik dalam menyajikan informasi-informasi yang berkualitas serta mencerdaskan,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: