Foto : Suasana saat pemkab Gunung Mas sambut kunjungan kerja TPPS Barito Selatan

TPPS Kabupaten Barsel Kunjungi Pemkab Gumas 

Foto : Suasana saat pemkab Gunung Mas sambut kunjungan kerja TPPS Barito Selatan

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menerima kunjungan kerja dari tim percepatan penurunan stunting (TPPS) Kabupaten Barito Selatan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 kantor Bupati, Kamis, (2/2/2023).

“Kami menyambut baik kedatangan TPPS Barito Selatan beserta rombongan yang dipimpin oleh Asisten I Setda Barsel Yoga Prasetio Utomo,” ujar Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing.

Lanjutnya, tujuan kedatangan TPPS Barsel ke Gunung Mas yakni untuk melakukan studi banding terkait percepatan penurunan stunting di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Sementara itu, Yoga Prasetyo membenarkan apa yang dikatakan oleh Efrensia terkait tujuannya datang ke Gunung Mas tersebut.

“Kami ingin mencari kiat-kiat dengan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengenai penurunan Kabupaten Gunung Mas tentang SSG dari 35,9 persen menjadi 17,6 persen, ini yang ingin kami gali dan pelajari,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir pula Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Barsel Mario, Ketua TP PKK Barsel Yulia, Kepala Dinas Kesehatan Gunung Mas Arnold dan gugus tugas TPPS Kabupaten Gunung Mas.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: