FOTO : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, saat menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Gereja Lembaga Injil Indonesia (PGLII), di ruang kerjanya.(Ist)

Program Kerja PGLII Khususnya Bagi UMKM Mendapat Apresiasi Dewan Kota 

FOTO : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, saat menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Gereja Lembaga Injil Indonesia (PGLII), di ruang kerjanya.(Ist)

 

BERITAKALTENTG.COM, Palangkaraya – Program kerja PGLII. Terutama program kerja yang berdampak baik bagi masyarakat, khususnya untuk para pelaku UMKM mendapat apresiasi dari kalangan DPRD Kota Palangkaraya

Apresiasi tesebut disampaikan Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, saat menerima kunjungan dari pengurus Persatuan Gereja Lembaga Injil Indonesia (PGLII), di ruang kerjanya, Selasa (31/1/2023).

Lebih lanjut Sigit menyampaikan, selain PGLII memiliki program yang cukup bagus untuk masyarakat dan para pelaku UMKM, disisi lain PGLII juga berkontribusi terhadap pendidikan dan kerohanian.

Karena itu imbuh Sekretaris PDI Perjuangan di Kalteng ini, menimbang keberadaan PGLII selama ini yang telah banyak membantu masyarakat, maka diharapkan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa memperhatikan keberadaan lembaga itu.

“Contohnya, memberikan dana maupun menyediakan sarana prasarana sehingga program PGLII ke depannya dapat lebih berjalan maksimal”ucapnya.

Ditambahkan Sigit, perlunya dukungan dari Pemko Palangka Raya kepada PGLII tentu akan sangat berarti sehingga lembaga tersebut mampu mengepakkan sayapnya lebih luas untuk memberikan dampak yang positif kepada masyarakat.

“Sejatinya, keberadaan PGLII ini bukan hanya di ruang lingkup jemaat gereja saja tapi semua masyarakat yang ada di kota Palangka Raya,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: