FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan Muhammad Efendi

Proyek Pembangunan Diminta Agar Segera Diselesaikan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan Muhammad Efendi

 

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Muhammad Efendi mendorong pihak pemerintah daerah agar bisa segera menyelesaikan semua proyek pembangunan di Kabupaten Katingan sebelum habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023.

Dirinya juga menegaskan, agar semua masing-masing organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan untuk secepat mungkin mengajukan berkas-berkas kegiatan proyek yang sudah terprogram pada tahun 2023 ini kepada bagian pelelangan Sekretariat Daerah Kabupaten Katingan. Pasalnya, saat ini sudah memasukin triwulan pertama.

“Oleh sebab itulah, kami berharap kepada semua perangkat daerah bisa secepatnya mengajukan lelang berbagai proyek pembangunan. Hal ini juga tentunya untuk menghindari lambatnya suatu pekerjaaan serta mengantisipasi terjadinya  bencana alam berupa banjir,” jelas Legislator Partai Demokrat ini kepada sejumlah wartawan, Sabtu 28 Januari 2023.

Muhammad Efendi, juga menegaskan kepada pihak rekanan agar proyek pembangunan yang lakukan jangan sampai mengabaikan kualitas. kemudian, jangan sampai akibat mengejar target tepat waktu, akhirnya kualitas dari pekerjaan tidak baik dan malah merugikan bagi masyarakat yang menikmati hasilnya nantinya.

“Kita harapkan jangan sampaikan hal itu terjadi, utamakan kualitas yang baik dan benar. Jangan melakukan pekerjaan asal-asalan saja,” pungkasnya.

(AS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: