Pemerintah Kota Terus Komitmen Wujudkan Kota Palangkarya Menjadi Kota Cerdas

Foto : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Pemerintah Kota Palangkaraya terus berkomitmen untuk terus untuk mewujudkan serta mengimplementasikan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya yaitu smart city, atau kota cerdas melalui digitalisasi layanan.

“Salah satunya seperti aplikasi Disnaker yang merupakan aplikasi untuk mendaftar pelatihan kerja di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya,” kata Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam relisnya, Selasa (17/1/2023).

Disampaikan, langkah – langkah pendaftaran pelatihan kerja secara online tersebut yakni pertama download aplikasi sisnaker di play store pada ponsel pintar android atau di IOS. Atau bisa mengakses link https://pelatihan.kemnaker.go.id.

Kedua daftarkan akun menggunakan Nomor Induk Keluarga (NIK) Kartu Tanda Penduduk (KTP El) yang disertai alamat email dan nomor handphone, ketiga buka profil saya lengkapi biodata diri.

Berikutnya keempat buka tab pelatihan lalu cari lembaga pelatihan UPTD Balai Latihan Kerja Kota Palangka Raya atau akses link :  bit.ly/sisnakerblkpalangkaraya.

Kemudian kelima, pilih program pelatihan yang diminati dan klik daftar sekarang.Selanjutnya ke enam, lihat atau cek fortopolio klik nama pelatihan dan unduh kartu pendaftaran.

” Bagi warga Kota Palangka Raya yang ingin mendaftar pelatihan kerja secara cepat dan mudah, maka payanan aplikasi sisnaker lebih mudah,”pungkasnya.(ae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: