Foto : Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., saat menggelar sertijab

Tiga Kapolres di Kalteng Resmi Berganti

Foto : Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., saat menggelar sertijab

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Mutasi ini merupakan hal biasa di tubuh Polri, ini adalah sebuah reward pimpinan kepada personelnya sekaligus bentuk penyegaran terhadap Institusi Polri.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., dalam sambuta pada kegiatan  upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres yang lama atas inovasi dan dedikasi selama mengabdi di Polda Kalteng serta sukses selalu ditempat yang baru.

“Kepada Kapolres yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kalteng. Segera sesuaikan dengan situasi di tempat kerjanya,” ucap Nanang, di Aula Arya Dharma, Mapolda, Kota Palangka Raya, Kamis (12/1/23).

Tiga Kapolres yang melakukan sertijab yakni, Kapolres Katingan, dari AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.IK.. kepada AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kapolres Murung Raya Polda Kalteng.

Sedangkan AKBP Sonny akan mengisi jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Kalteng. Sementara itu, untuk jabatan Kapolres Murung Raya diserahkan kepada AKBP Irwansah, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Gunung Mas Polda Kalteng.

Kemudian untuk jabatan Kapolres Gunung Mas diisi oleh AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpaminal Bidpropam Polda DIY.(*)

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, bahwa sertijab ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2777/XII/Kep./2022.

Hadiri dalam kegiatan, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. , Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK. M.H. dan seluruh pejabat utama, serta turut diikuti para Kapolres jajaran Polda Kalteng.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: