Bupati Ikuti Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa Se-Kalimantan Tengah

Foto : Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas, saat mengikuti pelaksanaan kick off pengadaan barang dan jasa pemerintah dan perdagangan kontrak pengadaan barang dan jasa se-kalimantan

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengikuti kick off pendatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah. Tahun 2023 serentak secara virtual yang dipimpin Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo.

Kegiatan ini bertempat di aula rapat kantor Bupati Barito Timur, turut menghadiri Kajari Barito Timur, Wakapolres Barito Timur, Kodim 1012/Buntok sejumlah pejabat terkait lingkup Pemkab Barito Timur.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, menyampaikan agar perangkat daerah baik di provinsi maupun pemerintah Kabupaten/kota dan stakeholder terkait bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan percepatan pembangunan di Kalimantan Tengah.

“Saya minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk bergerak cepat dan tepat, segera menjalankan berbagai program dan kegiatannya sesuai yang telah direncanakan, dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip efektivitas, tepat manfaat dan tepat sasaran,” kata Wagub, Kamis (12/1/2022).

Sementara itu, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengatakan kick off barang dan jasa ini dalam rangka menindaklanjuti intruksi Presiden RI Nomor 1 Tahun 2015 tentang percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Sehingga semua daerah diharuskan agar secepat mungkin melakukan pengadaan barang dan jasa.

“Kita baru saja mengikuti kick off pengadaan barang dan jasa pemerintah dan pendatanganan kontrak pengadaan barang/jasa serentak se – Kalimantan Tengah,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: