Foto :

Teras Narang Resmi Daftar Calon Anggota DPD RI Dapil Kalteng

Foto : Agustin Teras Narang ketika menyampaikan keterangan ke sejumlah awak media usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kalteng

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Mendaftar sebagai salah satu bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). Agustin Teras Narang secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada penyelenggara pelaksana pemilu Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (29/12/2022).

“secara resmi saya menyampaikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Anggota DPD RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng. Ini merupakan itikad untuk meneruskan perjuangan daerah melalui lembaga yang dibentuk atas dasar reformasi ini. Oleh pihak KPU, berkas dinyatakan lengkap pada tahap awal ini,” Kata Teras Narang.

Teras Narang juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kembali pada Sahabat Terang yang mendukung selama ini. “Mari sahabatku, kita bekerja sama kembali semuanya untuk tahapan berikut,” Bebernya menambahkan.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas sambutan dan layanan yang baik dari Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrohim, beserta jajaran. Kerja-kerja KPU Kalteng akan cukup menantang dengan rangkaian agenda Pemilu 2024 yang cukup padat. Semoga KPU Kalteng dan jajaran diberi kesehatan serta kemampuan menjalankan amanah konstitusi.

“Dari sisi proses pendaftaran tahun ini, saya merasa ada peningkatan yang patut diapresiasi. Misal dari sisi proses untuk menyampaikan dukungan dan proses lain yang kini menggunakan aplikasi berbasis komputer. Lebih detail verifikasinya, sehingga salah sedikit bisa ditolak otomatis oleh sistem,” Kata Teras Narang lebih dalam.

Mantan Gubernur Kalteng 2010-2015 ini juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman jurnalis yang mengawal agenda pendaftaran, serta memberikan apresiasi atad dedikasi yang bekerja meliput hingga malam hari semoga berlanjut untuk pengawalan kualitas demokrasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: