Foto : Penutupan TMMD Ke-114 di Kodim 1012/BTK, Kabupaten Barsel ditutup langsung oleh Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Sulaiman Agusto Hambuako.

Pangdam XII/TPR Minta Masyarakat Jaga dan Pelihara Hasil Kerja TMMD

Foto : Penutupan TMMD Ke-114 di Kodim 1012/BTK, Kabupaten Barsel ditutup langsung oleh Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Sulaiman Agusto Hambuako.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Pangdam XII/Tanjung Pura, Mayor Jendral TNI Sulaiman Agusto Hambuako meminta agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara hasil pembangunan atau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pesan tersebut disampaikan oleh Pangdam saat menutup pelaksanaan TMMD ke-114 di Buntok, Rabu (24/8/2022).

“Kami meminta masyarakat menjaga dan memelihara hasil pembangunan TMMD ini agar bisa dimanfaatkan dengan durasi waktu yang lama,” pesannya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Barsel yang sudah menganggarkan kegiatan TMMD sehingga bisa dilaksanakan. Begitu juga kepada forkopimda dan masyarakat yang sudah bahu-membahu mendukung, baik secara materil maupun moril.

Selanjutnya Jendral TNI bintang dua ini juga berharap kepada Pemkab Barsel dan Bartim agar bisa menganggarkan TMMD Ke-115 di tahun selanjutnya.

“Kami angkatan darat hanya mampu memberikan tenaga kami, untuk melakukan kegiatan-kegiatan karya bhakti atau bhakti ABRI seperti TMMD ini,” ucap dia.

Diakhir Sulaiman juga memohon maaf karena ketidakhadiran Wakasad dalam acara penutupan TMMD disebabkan cuaca buruk yang saat ini melanda Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

“Beliau terhalang cuaca karena saat ini, di Balikpapan sedang hujan deras. Sehingga helikopter tidak bisa terbang,” ucap dia.

Acara penutupan TMMD ke 114 itu, dihadiri oleh Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana dan Bupati Bartim Ampera A.Y Mebas dan sejumlah undangan lainnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: