Foto : Ketua Panitia Kejurda Grasstrack Barsel tahun 2022, Aryawan (kiri) menerima dua unit sepeda motor jenis trail dari BPD Kalteng cabang Buntok yang diserahkan langsung oleh kepala cabang, Bambang Purwadi (kanan).

BPD Kalteng Buntok Serahkan Dua Motor Trail Hadiah Utama Kejurda Grasstrack Barsel

Foto : Ketua Panitia Kejurda Grasstrack Barsel tahun 2022, Aryawan (kanan) menerima dua unit sepeda motor jenis trail dari BPD Kalteng cabang Buntok yang diserahkan langsung oleh kepala cabang, Bambang Purwadi (kiri), Rabu (24/8/2022).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Tengah cabang Buntok, Kabupaten Barito Selatan serahkan dua unit sepeda motor jenis trail sebagai hadiah utama kejuaraan daerah (Kejurda) Grasstrack Barsel tahun 2022.

Sebanyak dua unit sepeda motor jenis trail tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala BPD Kalteng cabang Buntok, Bambang Purwadi kepada Ketua Panitia kejurda Grasstrack Barsel Tahun 2022, Aryawan di halaman BPD Kalteng, Rabu (24/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Aryawan mengapresiasi BPD Kalteng Buntok yang telah memberikan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama Kejurda Grasstrack yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 24-25 September 2022 mendatang itu.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Kalteng ini, juga mengaku kaget dengan apa disediakan oleh BPD Kalteng sebagai dalam mendukung kelancaran kegiatan Kejurda Grasstrack Barsel tahun 2022 itu.

“Bank Kalteng cabang Buntok itu sangat-sangat luar biasa, memberikan door prize dua unit kendaraan roda dua jenis trail,” apresiasi Aryawan.

“Dan ini merupakan di luar dugaan kami, karena yang kami minta hanya sepeda motor ya, tapi alhamdulilah ini sepeda motor yang kelasnya cukup bagus, cukup tinggi kelasnya,” ucapnya menambahkan.

Selanjutnya, dia kemudian berharap agar hal ini bisa menjadi motivasi bagi para pembalap yang akan ikut serta berlaga dalam ajang Kejurda Grasstrack Barsel tahun ini.

“Dan sekali lagi kami selaku ketua panitia pelaksana, mengapresiasi dan sangat berterima kasih kembali untuk Bank Kalteng cabang Buntok,” tukas Aryawan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bambang Purwadi mengatakan bahwa ini merupakan bentuk dukungan BPD Kalteng cabang Buntok terhadap pemerintah daerah Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Dan kami juga sangat berterima kasih atas dukungan penuh pemerintah daerah terhadap Bank Kalteng. Semoga kedepannya lebih maju, Barsel juga lebih maju dan (Pemkab dan BPD Kalteng) dapat bersinergi terus,” demikian akhiri Bambang.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: