Meriah…! DPW PAN Kalteng Rayakan HUT ke-24 Tahun

Foto : Ketua DPW PAN Kalteng Ir. H. Achmad Diran Bersama Pengurus DPW PAN Kalteng saat Acara Pemotongan Tumpeng.

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah peringati hari ulang tahun yang ke-24, dengan semboyan Dengan Berdirinya PAN selama 24 tahun Pasti Ada Harapan.

Dimana acara syukuran ini di selenggarakan dengan sederhana di Aula Kantor DPW Partai Amanat Nasional yang bertempat di Jalan Tingang Induk Kota Palangka Raya. Selasa, 23/08/2022 sore.

Acara Syukuran HUT PAN ke-24 ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Ir. H. Achmad Diran dan sejumlah Kader Partai Amanat Nasional dari DPD dan DPC Kalimantan Tengah.

Dengan rasa syukur H. Achmat Diran memotong tumpeng yang sudah disiapkan sebagai bentuk rasa kegembiraan seluruh Kader Partai Amanat Nasional Provinsi Kalteng atas bertambahnya usia PAN tahun ini.

Dalam sambutannya, H. Achmat Diran menyampaikan rasa syukurnya dengan bertambahnya usia Partai Amanat Nasional tahun ini, ia berharap semua Kader DPD dan DPC harus semangat berjuang menuju PAN yang jaya.

“Sebagai bentuk bahwa kita cinta terhadap PAN, maka kita hari ini sangat bersyukur masih bisa bersama-sama merayakan HUT PAN yang ke-24 dengan harapan kita tetap semangat untuk maju mensejahterakan Partai Amanan Nasional ini,” Ucap Diran.

Ditambahnya, lebih lanjut dikatakan Achmad Diran bahwa kedepannya tugas PAN di 2024 tidaklah ringan melainkan sangat berat, akan tetapi dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan yang dimiliki oleh partai berlogo matahari putih itu dirinya meyakini bahwa pihaknya akan mampu menghadapi itu semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW PAN Kalteng, Arif M. Norkim, Bendahara DPW PAN Kalteng, Tomy Irawan Diran, Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Kalteng, Muhammad Syauqie, Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha serta kader, simpatisan dan pengurus DPW PAN Kalteng. Hadir juga dalam kegiatan tersebut perwakilan dari partai Koalisi Indonesia Bersatu yakni Perwakilan Partai Golkar Kalteng, Rizal dan Wakil Ketua DPW PPP Kalteng, Agus Triantony. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: