Foto : Unsur Pimpinan beserta tenaga pendidik dan kependidikan FH-UPR berfoto bersama sejumlah mahasiswa dari Program Magister dan Strata I Ilmu Hukum, yang berhasil memperoleh Predikat Cumlaude

Puluhan Mahasiswa Program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum UPR Meraih Predikat Cumluade

Foto : Unsur Pimpinan beserta tenaga pendidik dan kependidikan FH-UPR berfoto bersama sejumlah mahasiswa dari Program Magister dan Strata I Ilmu Hukum, yang berhasil memperoleh Predikat Cumlaude

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Pada Periode Agustus Tahun 2022, Sebanyak 120 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR) mengikuti kegiatan Sidang Terbuka Senat Fakultas Hukum dengan agenda Yudisium Program Magister Ilmu Hukum (S2) Angkatan ke -II dan Sarjana Hukum (S1) Angkatan ke 55, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan Sindang Terbuka Senat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Fakultas Hukum ini merupakan rangkaian proses akademik dalam menetapkan nilai dan tingkat kelulusan dari proses akademis yang sudah dijalani.

Dekan Fakultas Hukum UPR, Prof.Dr.H.Suriansyah Murhaini,SH,MH menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh yudisiawan dan yudisiawati yang sudah menyelesaikan seluruh proses perkuliahan.

“Jumlah perserta yang mengikuti yudisium. untuk program magister ilmu hukum Fakultas Hukum UPR angkatan ke-II sebanyak 36 orang dengan 21 orang mahasiswa meraih predikat Cumluade,” kata H.Suriansyah di Hotel Aquarium Kota Palangka Raya.

Adapun untuk Sarjana Hukum (S1) angkatan ke 55, lanjut Ketua PGRI Kalteng ini yakni sebanyak 84 orang dengan 7 orang mahasiswa meraih predikat Cumluade. Dengan indeks prestasi kumulatif tertinggi secara keseluhan yakni 3,95 dan indeks prestasi kumulatif terendah yakni 2,90

Fakultas Hukum UPR sampai dengan saat ini telah banyak mencetak SDM unggul serta berkompeten di bidang Hukum, dimana total lulusan mulai dari angkatan pertama sempai dengan saat ini berjumlah 2566 orang.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) ini juga berharap agar mahasiswa yang telah lulus baik dalam Prodi Magister maupun Strata I Ilmu Hukum, terus mengasah kemampuan dan Skill, serta tidak pernah bosan untuk belajar.

“Saya juga merasa bangga sekali sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik (tendik), dimana hasil kelulusan program Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum peridoe Agustus 2022 banyak mahasiswa yang meraih prestasi dengan predikat Cumluade, dan sebelumnya di angkatan ke-I belum pernah ada,” bebernya menambahkan.

Dalam kegiatan Yudisium Fakultas Hukum UPR periode Agustus 2022 kali ini. mahasiswa Magister Ilmu Hukum lulusan terbaik dengan IPK tertinggi yakni 3,93 atas nama Tigor Immanuel Hutabalian, NIP 204030107020 dengan masa studi 2 tahun dengan judul tesis tentang Perlindungan Hukum HAM Bagi Narapidana Pada Masa Pandemi Covid-19 di Lambaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya dengan nilai tesis A.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: