Kapolda Kalteng Lepas Peserta Trail Adventure

Foto : Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela berserta Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Event Adventure Trail Polres Barito Timur dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertempat di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah adventure trail dibuka secara resmi oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, melalui Kasihumas AKP Suhadak, menyampaikan kegiatan trail adventure dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini merupakan suatu terobosan yang luar biasa.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Bapak Kapolda Kalimantan Tengah beserta rombongan berkenan hadir dalam kegiatan trail adventure ini,” kata dia, Sabtu (13/8/2022).

Kata Suhadak, olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup tinggi ini. Karena itu kepada para peserta event untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta bisa menikmati event tersebut dengan baik.

“Event ini dapat dijadikan ajang untuk mengeksplor potensi wisata dan kearifan lokal masyarakat Kabupaten Barito Timur. Mudah-mudahan Kabupaten Barito Timur semakin dikenal luas melalui even-even yang kita buat,” pungkasnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: