Senat Tetapkan 13 Nama Calon Beserta Nomor Urut Pada Pilrek UPR 2022-2026

Foto : proses pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh 13 nama calon yang mengikuti Pilrek UPR periode 2022-2026

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Berdasarkan hasil keputusan rapat, Senat Universitas Palangka Raya (UPR) akhirnya menetapkan 13 nama sebagai calon pada Pemilihan Rektor (Pilrek) periode 2022-2026.

Ketua Panitia pelaksana Pemilihan Pilrek UPR, Prof. Dr. Joni Bungai, M.Pd ketika diwawancarai awak media menyampaikan bahwa berdasarkan hasil keputusan rapat, Senat sudah menetapkan jadwal Pilrek yang sudah diperbarui.

“karena kemarin ada penundaan pelaksanaan, dalam rapat hari ini Senat sudah sepakat dan menetapkan jadwal pemilihan rektor UPR yang sudah diperbaharui,” kata Prof. Jhoni, Senin (11/7/2022).

Berdasarkan hasil keputusan rapat, Senat UPR juga sudah menetapkan 13 nama dalam pelaksanaan Pilrek periode 2022-2026 setelah dinyatakan lulus tahapan verifikasi berkas dari seluruh nama yang sudah mendaftar sebagai calon Rektor UPR sebelumnya.

Tidak hanya itu, rapat Senat UPR yang dilaksanakan di lantai 6  gedung perkuliahan “Merah Putih” ini juga sudah menetapkan nomor urut pemilihan dari masing-masing calon, setelah para calon mencabut nomor urut yang sudah dipersiapkan panitia sebelumnya.

Foto : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi sekaligus selaku ketua Senat didampingi Sekretaris Senat, Agus Mulyawan, SH,MH foto bersama para calon Rektor Periode 2022-2026

“setelah para calon mendapatkan nomor urut. Tahapan selanjutnya yakni sosialisasi dari para calon ke Fakultas-fakultas mulai tanggal 14 Juli sampai dengan tanggal 6 Agustus 2022,” katanya menambahkan.

Ketika disinggung adanya sejumlah  calon yang tidak hadir dalam tahapan pencabutan nomor urut. Jhoni menyampaikan bahwa hal tersebut tidak masalah, meski calon yang bersangkutan diwakili ketika pencabutan nomor urut.

“karena berhalangan, ada calon ketika pencabutan nomor urut diwakili, tadi ada Prof. Dr. Danes Jayanegara SE, MSi, tadi pak Dr. Indrawan Permana,ST,MA diwakili, dan Dr. Ir. Uras Tantulo, MSc juga diwakili,” katanya menambahkan.

Berdasarkan hasil keputusan rapat Senat UPR yang dipimpin secara langsung oleh Ketua Senat, Dr. Andrie Elia, SE,MSi didampingi Sekretaris Senat, Agus Mulyawan,SH,MH dimana nama calon beserta nomor urut dalam pelaksanaan Pilrek periode 2022-2026 yang ditetapkan yakni :

Calon nomor urut 1 atas nama Prof. Dr.Ir. Aswin Usup M.Sc.

Calon nomor urut 2 atas nama Prof.Dr. Sulmin Gumiri, M.Sc.

Calon nomor urut 3 atas nama Prof.Dr.Ir Salampak, MS.

Calon nomor urut 4 atas nama Prof. Dr. Danes Jayanegara SE, MSi.

Calon nomor urut 5 atas nama Prof.Dr.Ir Yetrie Ludang, MP

Calon nomor urut 6 atas nama Dr.Ir. Sosilawaty, MP

Calon nomor urut 7 atas nama Dr. Indrawan Permana,ST,MA

Calon nomor urut 8 atas nama Dr. Berkat, SP, MSi

Calon nomor urut 9 atas nama Dr. Ir. Uras Tantulo, MSc

Calon nomor urut 10 atas nama Dr. Agus Satrya Wibowo, SE,MSi

Calon nomor urut 11 atas nama Dr.Ir Wilson Daud,MSi

Calon nomor urut 12 atas nama Rony Teguh, S.Kom, MT,Ph.D

Calon nomor urut 13 atas nama Prof. Dr. Ir. Saputera, MSi.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: