Selamat, 8 Angler di Posisi Level 1 Kejuaran GC Tahun 2022 Seri 1

FOTO : Keseruan Angler Pemancingan Datu Mangku Palangka Raya ketika mengikuti Gala Champions (GC) Tahun 2022 pada Seri 1, Sabtu (25/6/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Setelah 3 pekan bertanding di laga Gala Champions (GC) Tahun 2022 pada Seri 1. Akhirnya para angler pemancingan Datu Mangku Kota Palangka Raya kembali bertanding dalam memperebutkan posisi sebagai penentuan juara di ajang final pekan ini Sabtu 25 Juni 2022.

Salah satu penggiat hobi mancing di kolam pemancingan Datu Mangku Palangka Raya, Agus Mulyawan menyampaikan bahwa GC Tahun 2022 Seri 1 terdiri dari 4 babak yang dilaksanakan selama 4 pekan.

“hari ini kita sampai di babak 4 atau babak akhir yang menjadi penentuan urutan juara-juara di GC seri I tahun 2022,” kata Agus Shino sapaan anglernya.

Dia menyampaikan bahwa di masing-masing babak dalam GC menghasilkan 2 angler berprestasi. Dimana dari 2 angler dari juara satu dan juara dua menduduki posisi di level 1 di masing-masing babaknya.

Selama pertandingan GC Tahun 2022 di Seri 1 ini beber Agus lebih dalam, akan menghasilkan 8 nama angler berprestasi yang menduduki posisi level 1.

“Nanti berikutnya pada Seri ke 2, semua angler akan kembali beradu selama 4 babak. Disini yang serunya, angler yang sudah di posisi level 1 akan berjuang lagi untuk menduduki posisi level 2,” kata Agus lebih dalam.

Sementara untuk para angler yang belum mendapatkan posisi Level di GC Tahun 2022 Seri Ke-1, berkesempatan untuk mendapatkan posisi Level 1 di pertandingan GC Tahun 2022 pada Seri Ke-2.

Disisi lain, Selaku Pembina Angler Kolam Pemancingan Datu Mangku, H. Syahidan menyampaikan ucapan selamat kepada teman-teman angler yang berhasil menjuarai pertandingan di GC Tahun 2022 pada Seri Ke-1

“Sekali lagi selamat kepada angler-angler berprestasi yang memperoleh juara dan juga selamat kepada 8 angler yang juga berhasil duduk di posisi Level 1 di GC Tahun 2022 Seri Ke-1,” kata Ayah Haji sapaan anglernya.

Angler senior ini juga menyampaikan kepada seluruh angler pemancingan Datu Mangku Palangka Raya untuk selalu menjalin tali silaturahmi, jaga kebersamaan dan junjung sportivitas selama pertandingan kedepanya.

“bagi para angler yang belum mendapatkan juara, jangan berkecil hati. Kesempatan untuk mendapatkan juara dan mendapatkan posisi Level masih terbuka lebar, dan angler yang sudah di posisi level 1, selamat berjuang kembali untuk menduduki posisi level 1 dan 2 di GC Tahun 2022 pada Seri Ke-2 mendatang,” tutup Ayah Haji

Angler yang berhasil menduduki juara pada babak final GC Tahun 2022 Seri ke-1 kali ini yakni diposisi pertama atas nama Sarna UFC dengan ikan patin seberat 3,080 Kg

Posisi kedua atas nama Madrid SAH dengan ikan patin seberat 2,930 Kg. Posisi ketiga atas nama Aji King dengan ikan patin seberat 2,720

Posisi ke empat atas nama Tuan Mudah SAH dengan ikan patin seberat 2,615 Kg. Posisi kelima atas nama Ahon SAH dengan ikan patin seberat 2,535 Kg.

Posisi keenam atas nama D’ Bilqiss dengan ikan patin seberat 2,505 Kg. Posisi ketujuh atas nama Dhanz dengan ikan patin seberat 1,793 Kg, dan di posisi kedelapan atas nama Poseidon SAH dengan ikan patin seberat 1,610 Kg.

Sementara untuk Juara Omset, Pertama atas nama Eling Sah dengan jumlah ikan patin yang terangkat secara sah sebanyak 39 ekor, dan kedua atas nama D’Bilqiss dengan jumlah ikan patin yang terangkat secara sah sebanyak 30 Ekor.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: