FOTO :

Pengawasan Ketat Pemerintah Kota Terhadap Proyek Drainase dan Jalan Mendapat Apresiasi Kalangan Legislatif

FOTO : Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Anna Agustina Elsye

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Sejumlah kalangan DPRD Kota Palangka Raya Mengingatkan agar pemerintah kota setempat dapat menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur secara cepat dan juga tetap memperhatikan kualitas agar bisa digunakan dalam jangka panjang.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Anna Agustina Elsye bahwa selain mengingatkan, dirinya juga mengapresiasi adanya pemantauan secara ketat, terhadap proyek pengerjaan drainase maupun jalan.

“Setidaknya membuat para kontraktor ataupun pekerja tidak asal-asalan membangun jalan dan drainase. Dengan pengawasan, para kontraktor bekerja sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” kata Anna, Senin (13/6/2022).

Disisi lain, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya, Arbert Tombak mengatakan, semua pengerjaan infrastruktur ditargetkan akan rampung pada tahun ini.

“Memang masih ada beberapa pengerjaan yang belum selesai. Itu karena faktor alam dan kondisi drainase yang memerlukan pengerjaan tambahan sehingga memakan waktu yang cukup lama dan memerlukan ekstra tenaga,” tutupnya.(r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: