Andrie Elia : Sudah Saatnya UPR Menerapkan Konsep Perkuliahan Moderen

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE, MSi

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Seiring perkembanga jaman, perkembangan teknologi saat ini tidak dapat dibendung lagi. Bahkan teknologi menjadi edukasi yang masuk dalam semua lini disiplin ilmu.

Dengan perwujuda Universitas Palangka Raya (UPR) di era kepemimpinan Dr. Andrie Elia, SE,MSi yang saat ini memiliki gedung kuliah merah putih UPR dengan konsep moderen dan gedung Gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi gambut (PPIIG).

Tentunya keinginan UPR dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) terpelajar dengan skill maksimal serta memiliki kemampuan lainya selain pandai dibidang disiplin ilmu kedepanya akan mudah terwujud.

“Sangat peting dalam melaksanakan tugas tersebut, seorang dosen dapat memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini,” kata Andrie Elia, Senin (13/6/2022).

Sebagai seorang Leader, Andrie tentunya berkeinginan tiap dosen di UPR telah memiliki konsep menarik dan inovatif nantinya dalam mentrasformasikan pengetahuan kepada mahasiswa.

“konsep gedung kuliah itu dibuat moderen, karena sudah saatnya UPR menerapkan konsep perkuliahan yang moderen, tidak lagi menggunakan cara lama,” tutup Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: