Foto : Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur.

Waket DPRD Kotim Soroti Parkir Sembarangan

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kotim, H. Rudianur.

BERITAKALTENG.com – SAMPIT – Masalah parkir di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringi Timur (Kotim), seperti tidak ada habisnya. Masyarakat pun terus menyampaikan keluhannya, pasalnya, banyak kendaraan yang parkir seenaknya di bahu hingga badan jalan, yang jelas sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur, mendesak agar pihak Dinas Perhubungan bisa turun ke lapangan untuk mengurusi masalah tersebut.

“Banyak lokasi bebas parkir malah ada kendaraan yang parkir. Bahkan ada kendaraan roda empat yang parkir di bersebelahan dengan traffict light, ini harus diperhatikan,” ungkap Rudianur.

Disebutkan Politisi Partai Golkar tersebut, masalah parkir di Kotim, memang harus dibenahi, dan perlu mendapat perhatian karena menyangkut pelayanan kepada masyarakat, sekaligus berkaitan dengan potensi pendapatan asli daerah (PAD) di sektor parkir

Ia meminta, Dinas Perhubungan bisa lebih tegas menyikapi masalah seperti ini. Jangan sampai ini dibiarkan karena bisa muncul masalah, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa. (Rik/Arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: