Warga Seruyan Diimbau Aktif Jaga Kesehatan

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengingatkan sekaligus mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat setempat agar tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi dengan cuaca yang beberapa hari terakhir ini tidak menentu.

Jelas dia, cuaca yang tidak menentu khususnya untuk dikondisi cuaca seperti ini yang kadang cuaca hujan dan panas. Sehingga, dalam hal ini langkah yang sangat penting tentunya menjaga kesehatan.

“Karena memang saya rasa cuaca kita untuk sekarang inikan masih tidak menentu, kadang-kadang hari ini panas tapi bisa saja besok tiba-tiba hujan,” katanya.

Maka dari itu, di masa-masa yang seperti ini dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga dan menerapkan pola hidup sehat terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti ini.

“Apalagi ini kita masih dalam situasi seperti ini, sehingga kesehatan itu harus betul-betul dijaga. Tidak kalah penting lagi, menjaga pola makan, istirahat yang cukup, olahraga teratur serta terapkan pola hidup sehat lainnya,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: