FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono.

Wakil Rakyat Ini Imbau Warga Seruyan Ikut Vaksin Booster

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus melakukan upaya maksimal dalam mencegah penyebaran maupun pengendalian Covid-19 di kabupaten setempat. Tidak hanya itu program vaksinasi Covid-19 pun terus berjalan baik Dosis kesatu, kedua, maupun ketiga atau booster.

Berkaitan dengan program vaksinasi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Rudi Hartono juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring agar bisa melaksanakan dan mengikuti vaksinasi booster.

“Saya mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin booster, khususnya bagi yang sudah memenuhi syarat. Jangan sampai ditunda-tunda lagi, karena itu sangat penting,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya baru-baru ini juga sudah menjalani vaksinasi booster di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskermas) Kecamatan Danau Seluluk. Dan berdasarkan pengalamannya, tidak ada hal-hal berarti yang terjadi setelah disuntik vaksin.

“Saat disuntik itu tidak terasa sakit. Setelahnya memang ada sedikit pegal, tapi itu biasa saja, beberapa waktu kemudian juga sudah hilang. Tidak ada efek-efek yang berlebihan, jadi masyarakat tidak perlu takut,” ajaknya. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: