FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun.

Pemkab Seruyan Diimbau Perhatikan Fasilitas Sekolah

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait agar memperhatikan terhadap pembangunan infrastruktur di sekolah-sekolah, salah satunya pagar sekolah.

Dikatakannya, ketersediaan dan kelengkapan infrastruktur pendukung merupakan hal yang sangat penting dalam upaya mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pendidikan yang ada di suatu daerah termasuk di Kabupaten Seruyan itu sendiri.

“Jadi salah satu infrastruktur yang tidak kalah pentingnya yang harus ada di sebuah sekolah yakni pagar sekolah. Karena pagar sekolah itu sangat berguna khususnya bagi sekolah-sekolah yang memang terletak dipinggir jalan raya yang di situ banyak kendaraan lalu lalang,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan di mana pada saat pihaknya melaksanakan reses juga masih banyak sekolah-sekolah yang mengusulkan pembuatan pagar. Maka dari itu, pihaknya juga berharap agar pemerintah melalui dinas terkait bisa memperhatikan apa yang diusulkan oleh masyarakat.

“Saat reses itu banyak sekolah yang mengusulkan. Dan aspirasi-aspirasi yang disampaikan tersebut sudah kita sampaikan juga kepada pemerintah pada saat pelaksanaan rapat paripurna ataupun kesempatan-kesempatan lainnya,” tandasnya. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: