Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko

Maksimalkan Sektor Pariwisata di Seruyan

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan bahwa sektor pariwisata di kabupaten setempat tentunya diharapkan bisa lebih optimal.

Namun, menurut dia agar sejalan dengan yang diharapkan tentunya dia menilai bahwa fasilitas pendukung lainnya juga perlu diperhatikan atau ditambah di sejumlah objek wisata yang ada Bumi Gawi Hatantiring.

“Menurut saya pengelolaan objek wisata di Bumi Gawi Hatantiring ini memang perlu lebih dioptimalkan lagi. Salah satunya adalah dari segi pembenahan fasilitas pendukung yang ada di objek wisata itu sendiri,” katanya.

Ia juga menyampaikan, beberapa beberapa fasilitas pendukung yang dinilai layak mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya adalah seperti pengelolaan tempat parkir, gajebo yang perlu ditambah dan diperbaiki maupun lain sebagainya.

“Salah satunya adalah pengelolaan tempat parkir yang menjadi salah satu perhatian pengunjung. Terutama pada saat libur lebaran kemarin yang mana objek wisata kita salah satu adalah Pantai Sungai Bakau sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung,” tandasnya. (bak/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: