Gala Master Gacor, Adu Kepiawaian Racikan Umpan Para Angler

FOTO : Antusian para angler ketika mengikuti gelar Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku, Sabtu (21/5/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Event bergengsi bagi para engler pemancingan kolam Datu Mangku kembali dilaksankan. Di event kali ini, puluhan angler akan memperebutkan gelar Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku.

Dalam perlombaan, angler yang menyadang gelar Bast Master Gacor tentunya telah memenuhi beberapa ketentuan, diantaranya yakni dari banyaknya jumlah (omset) ikan patin SAH yang  terangkat dengan berat diatas 1 kg

Seperti yang disampaikan salah satu pembina pemancingan Datu Mangku, Agus Muliyawan bahwa ketentuan berikutnya, jika diantara peserta terdapat jumlah banyak ikan sama, maka pemenang ditentukan dari berat ikan secara keseluruhan.

“Ikan yg masuk dalam list juara tetap dihitung. Untuk gelar Master Gacor berlaku selama 1 tahun. Artinya ditahun berikutnya para angler memiliki peluang cukup besar untuk memenangkan event dan menyandang gelar Master Gacor,” kata Agus Shino sapaan akrabnya, Sabtu (21/5/2022).

Yang paling menentukan dalam perlombaan kali ini, ujar Agus Shino menambahkan adalah ketangkasan atau kemampuan dari para angler dalam mengolah atau mencampur bahan-bahan tertentu sebagai umpan.

Menurutnya hal tersebut tidaklah mudah. Pasalnya racikan umpan yang digunakan memiliki aroma yang khas dan tentunya disukai oleh ikan patin.

“untuk menentukan umpan yang jitu tidak gampang. Perlu proses dan pengalaman yang cukup panjang, ditambah lagi umpan sudah pernah dicoba sebelumnya,” paparnya menambahkan.

Tak kalah penting yang perlu diperhatikan oleh para peserta adalah penggunaan umpan, harus sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia yakni tidak beraroma busuk.

“selain rezeki, penggunaan umpan dalam perlombaan kali ini sangat menentukan angler untuk bisa meraih juara dan mendapatkan gelar Master Gacor,” beber Agus menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu pembina angler pemancingan datu mangku H. Syahidan bahwa antusias dari para peserta untuk mengikuti kegiatan event atau gala pemancingan datu mangku cukup tinggi.

FOTO : Kemeriahan dalam kegiatan Gala Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku.

“antusias dari para angler cukup tinggi. Terlihat banyak para peserta pendatang baru yang turut berkontribusi dalam memeriahkan kegiatan,” kata Ayah Haji sapaan akrabnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, dan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh angler yang memenangkan dan mendapatkan juara dimasing-masing event kejuaraan. Baik dari event gala harian ikan patin dan Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku.

“untuk target dalam perlombaan kali ini sebanyak 180 Kg, dan saya menyampaikan Selamat bagi para juara kali ini. Bagi yang belum, bisa mencoba keberuntungannya di kegiatan gala pemancingan berikutnya,” beber Ayah Haji.

Untuk angler yang beruntung dalam event gelar Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku ini kata Ayah Haji lebih dalam, pastinya mendapatkan Trophy dan uang pembinaan serta mendapat gelar master gacor yang berlaku sepanjang tahun 2022.

Adapun angler yang meraih juara dan mendapatkan gelar Master Gacor dalam event Bast Power Strike Master Gacor Kolam Datu Mangku kali ini atas nama angler Nur Melon Dengan berat ikan patin yang berhasil diperoleh secara SAH yakni 5 ekor patin diatas 1 kg.

“saya sampaikan ucapan terima kasih atas tim penyelenggara. teman-teman jangan patah semangat, terus mencoba. Peluang besar untuk tahun berikutnya terbuka lebar,” kata pak Nur.

Ketika diatanya media soal persiapan umpan, dirinya menyampaikan bahwa racikan umpan biasa aja, dan umpan yang digunakan juga biasa digunakan untuk event gala harian.

Adapun untuk juara event harian, angler yang meraih juara pertama yakni angler atas nama Joy dengan berat patin yang berhasil diangkat 2,470 Kg. Juara kedua atas nama Nur Melon dengan berat patin yang berhasil diangkat 2.040 Kg

Juara ketiga atas nama Tuan Muda Sah Dengan berat patin yang berhasil diangkat 1.945 Kg. Juara ke empat atas nama D’Bilkis Dengan berat patin yang berhasil diangkat 1.855 kg.

Sementara untuk juara Omset, juara  pertama atas nama Dhanz dengan jumlah ikan patin yang berhasil diangkat sebanyak 14 ekor, kedua Alap-Alap dengan jumlah ikan patin yang berhasil diangkat sebanyak 10 ekor.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: