Profesional Salurkan Program Beasiswa

FOTO : Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta sekaligus menekankan pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya agar dalam hal memberikan program beasiswa kepada mahasiswa bisa dilakukan secara profesional dan proporsional.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko menanggapi dengan adanya wacana program bantuan beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa Seruyan baik itu yang berkuliah di dalam maupun luar daerah.

“Kalau bahasa umumnya itu adalah tepat sasaran. Jadi misalnya bantuan untuk yang kurang mampu diberikan kepada mereka yang betul-betul kurang mampu, dan bagi yang berprestasi juga begitu. Jadi harus betul-betul profesional dan proposional,” katanya.

Lanjut Bambang, untuk program beasiswa itu memang sebelumnya sudah ada kebijakan dari Bupati Seruyan, yang mana beasiswa itu sasarannya adalah mahasiswa kurang mampu dan berprestasi.

Terkait program tersebut, dirinya selaku wakil rakyat tentu sangat mendukung dan mengapresiasi kebijakan atau program beasiswa tersebut.

“Tentu kita dukung, karena ini akan sangat membantu mahasiswa kita. Terutama bagi mereka yang kurang mampu,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: