FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

Warga Tanjung Rangas II Usul Pengadaan Perahu

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan agar pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa merealisasikan terhadap usulan masyarakat khususnya nelayan di desa Tanjung Rangas II, Kecamatan Danau Seluluk terkait pengadaan perahu.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan bahwa, aspirasi ataupun usulan dari masyarakat desa setempat diterima pihak Tim reses saat melakukan reses di dapil II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

“Karena memang masyarakat di desa tersebut juga banyak yang berprofesi sebagai nelayan, sehingga pada saat kita reses mereka mengusulkan agar bisa direalisasikan bantuan perahu kecil,” katanya.

Perahu kecil tersebut tentunya digunakan oleh masyarakat nelayan untuk menangkap ikan di sungai. Sehingga dengan adanya bantuan dari pemerintah, akan menghemat biaya dari para nelayan dari pada harus membuat atau membeli perahu sendiri.

“Apalagi bagi nelayan yang memang sangat membutuhkan, tentunya bantuan tersebut akan sangat bermanfaat. Maka dari itu, kita berharap usulan ini bisa direalisasikan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: