Berharap DPRD Dilibatkan Dalam Pasar Murah

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M. Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa melibatkan pihak dalam melakukan operasi pasar ataupun kegiatan pemantauan kondisi pasar di bulan ramadhan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin. Dikatakannya bahwa, pemantauan kondisi pasar yang maksud yaitu meliputi banyak hal, baik itu pada saat melaksanakan operasi pasar, pemantauan harga bahan pokok dan lain sebagainya.

“Jadi kita juga berharap mungkin misalnya nanti pemerintah hendak melaksanakan pasar murah di bulan Ramadan ini. Kami berharap juga bisa dilibatkan pada saat pemantauannya,” katanya.

Lanjut Aswin menambahkan, dimana menurut dia hal ini tentunya bertujuan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan lembaga DPRD Seruyan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Agar apabila terjadi suatu permasalahan bisa dicarikan solusinya bersama-sama. Tentunya, dalam hal ini termasuk kawan-kawan dari media saya harap juga bisa memantau kondisi pasar. Jangan sampai ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan keadaan yang pada akhirnya malah merugikan masyarakat banyak,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: