Akses Jalan Desa Tumbang Salau Butuh Perbaikan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Atinita.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat agar bisa memperhatikan infrastuktur jalan yang ada di desa-desa.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Atinita mengatakan jika berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan pihaknya ada beberapa desa di daerah pemilihan (Dapil) III yang mengharapkan adanya perbaikan jalan desa.

Dikatakan dia, seperti halnya di Desa Tumbang Salau, Kecamatan Suling Tambun. Pasalnya, mereka menerima aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan.

“Jadi dari reses kami di dapil III itu memang usulan atau aspirasi yang disampaikan masyarakat itu cukup banyak berkaitan dengan infrastruktur jalan. Salah satunya di Desa Tumbang Salau itu, masyarakat disana berharap adanya bantuan perbaikan jalan desa dari pemerintah daerah,” kata Atinita.

Dirinya juga menambahkan bahwa, selain bantuan perbaikan jalan desa diana masyarakat juga mengusulkan pengadaan ternak sapi. Mengingat, selain perbaikan jalan desa, di mana juga mengetahui bahwa peternakan ini juga sangat penting.

“Karena bisa membantu dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Maka kami berharap apa yang diaspirasikan masyarakat kita di dapil III ini juga bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: