Tim Pansus LKPJ Segera Bekerja

FOTO : Ketua Pansus LKPJ tahun anggaran 2021, Harsandi.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021 DPRD Kabupaten Seruyan, Harsandi mengatakan bahwa, setelah panitia khusus resmi ditetapkan dan dibentuk, maka pihaknya agar segera ke lapangan.

Dikatakannya, memang hal ini setiap tahun sudah menjadi program bahwa pertanggungjawaban kinerja akan di bahas di DPRD dan telah disampaikan.

“Dalam hal ini kita juga bekerja melalui Pansus, untuk mempermudah, mempercepat menyelesaikan pembahasan yang nanti akan direkomendasikan oleh DPRD. Jadi kami mungkin dalam satu Minggu ini kami jadwalkan akan bekerja turun ke lapangan,” katanya.

Jelasnya, pihak Pansus bekerja ke lapangan ini yaitu bertujuan untuk menyesuaikan terhadap apa yang telah disampaikan oleh kepala daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda) saat paripurna sebelumnya tentang penyampaian LKPJ tahun 2021 pemerintah daerah setempat.

“Jadi mungkin itu hasil nya seperti apa, apakah ini rekomendasi kami sesuai dengan yang disampaikan atau ada hal-hal lain yang kita sesuaikan fakta di lapangan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: