Perketat Pengawasan Distribusi Pupuk Bersubsidi

FOTO : Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta dan menyarankan kepada pemerintah setempat melalui dinas terkait untuk bisa melakukan pengawasan terhadap pendistribusian pupuk bersubsidi yang ada di wilayah setempat.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan bahwa, dengan adanya pengawasan pendistribusian ini tentunya juga bertujuan agar dalam prosesnya bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mencegah penyelewengan.

“Agar semuanya bisa berjalan dengan baik sampai dengan diterimanya oleh masyarakat petani kita, maka pendistribusiannya juga harus diawasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Wakil rakyat Seruyan ini juga berharap, agar hal-hal yang menyangkut masalah pupuk bersubsidi ini bisa betul-betul diperhatikan oleh pemerintah daerah. Mengingat juga pupuk memegang peranan penting untuk menentukan keberhasilan panen para petani.

“Maka dari itu, mulai dari ketersediaannya, sampai dengan pendistribusian kepada masyarakat petani kita juga harus diperhatikan oleh pemerintah daerah,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: