Atinita Sebut Banyak Tampung Aspirasi Warga Dapil III

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Atinita.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Atinita mengatakan jika dari hasil reses yang dilaksanakan pihaknya di daerah pemilihan (Dapil) III memang banyak aspirasi dan usulan dari masyarakat berkaitan infrastruktur jalan.

Jelas dia, jika berbicara soal kondisi jalan yang ada disana memang sangat membutuhkan perhatian serius dari pemerintah daerah setempat, karena memang sangat memprihatinkan, terlebih akses jalan di daerah Rantau Pulut ke Tumbang Manjul dan Tumbang Manjul ke Tusuk Balawan.

Sambung dia, dengan kondisi jalan yang rusak itu juga tentunya berdampak terhadap kondisi ekonomi masyarakat, mengingat jalan merupakan akses utama yang dilalui masyarakat.

“Kalau dengan jalan yang rusak itu, tentunya juga berdampak buruk terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Memang keluhan yang paling utama dari masyarakat itu jalan, kalau sudah hujan jalan rusak dan tidak layak,” katanya.

Atinita menambahkan, hingga saat ini berkaitan dengan kondisi jalan rusak mauo masalah ekonomi masyarakat di daerah itu memang masih belum teratasi secara maksimal. Maka dari, itu diharapkan apa yang diaspirasikan dan diusulkan oleh masyarakat juga bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat.

“Tapi memang terkait keterpurukan ekonomi masyarakat, baik terkait jalan maupun tidak terkait jalan memang masih belum bisa teratasi kalau berbicara ekonomi masyarakat, karena jujur ekonomi terpuruk itu juga karena lapangan pekerjaan juga tidak ada,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: