Penyelesaian Tapal Batas Kotim – Seruyan Jadi Salah Satu Usulan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa menindaklanjuti terhadap aspirasi atau usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Hadinur mengatakan seperti halnya di Desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya, di mana dari hasil reses pihaknya di daerah pemilihan (Dapil) II warga setempat juga ngusulkan terkait penyelesaian tapal batas antar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Seruyan.

“Berdasarkan hasil reses yang telah kami laksanakan di dapil II, di mana untuk Desa Seluluk itu mengusulkan penyelesaian tapal batas antara Kotim dan Seruyan,” katanya.

Selain usulan itu warga desa setempat juga mengusulkan hal lainnya, seperti pengaspalan jalan lingkar sekolah, lanjutan pembangunan drainase Jalan Samusir, pengadaan sumber air bersih maupun lainnya.

“Memang selain usulan itu, usulan yang kami terima dari hasil reses warga juga mengusulkan pembangunan gedung SMA, bantuan untuk kelompok tani, termasuk juga bantuan UMKM untuk warga maupun beberapa usulan lainnya. Tentunya kami meminta agar hal ini bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: