Tenaga Medis Diminta Disiplin Bekerja dan Melayani

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta pemerintah melalui dinas terkaitnya bisa memperhatikan terhadap tengah medis yang ada di desa-desa agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, seperti di Desa Sei Perlu Kecamatan Seruyan Hilir, di mana berkaitan hal tersebut agar bisa lebih disiplin dalam melaksanakan kewajiban tugasnya.

Pasalnya, masalah disiplin tenaga medis ini menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat pada saat pihaknya melaksanakan reses di daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Jadi perlu kita sampaikan bahwa, pada saat kita melaksanakan reses di desa setempat, ada aspirasi dari masyarakat yang berkaitan dengan harus adanya peningkatan disiplin tenaga medis di wilayah setempat,” katanya.

Politisi dari PDI-Perjuangan ini menambahkan bahwa, berkaitan dengan pelayanan kesehatan tentunya adalah satu hal yang sangat penting, mengingat juga setiap lapisan masyarakat berhak untuk mendapatkan hal tersebut.

“Makanya kita berharap mereka bisa lebih disiplin bertugas dan menjalankan amanah, karena layanan kesehatan ini sangat lah penting bagi masyarakat kita disana,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: