Gelar Reses, Warga Dapil III Usulkan Ini

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Salidin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Salidin mengatakan bahwa dari kegiatan hasil reses yang telah dilaksanakan pihaknya yaitu warga sangat menginginkan agar pemerintah melalui dinas terkait bisa memberikan bantuan peternakan dan perikanan untuk masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III.

Dikatakannya, berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan pihaknya tim reses Dapil III itu, usulan dan aspirasi dari masyarakat juga meminta agar pemerintah bisa memberikan perhatian untuk peternakan diwilayah setempat.

“Untuk bidang peternakan aspirasi yang kami terima dalam hal ini pemerintah daerah diminta untuk memberikan bantuan bibit sapi, sapi, babi, kambing, ayam, ikan lainnya,” katanya.

Ia menambahkan bahwa, pihaknya tim reses Dapil III juga mengapresiasi upaya Pemkab Seruyan melalui dinas terkait dalam maksimalkan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan program bantuan-bantuan pertanian, peternakan maupun perikanan.

“Diharapkan dalam pendistribusian atau penyampaian bantuan-bantuan harus lah mengutamakan kepada kelompok tani dan kelompok masyarakat yang terdaftar dengan baik,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: