Berharap Kualitas Pendidikan Seruyan Meningkat

FOTO : Anggota DPRD Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya untuk bisa fokus dalam memperhatikan pendidikan di kabupaten setempat.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi saat ini, di mana menurut dia dunia pendidikan juga sangat berdampak.

Menyangkut pendidikan, kita tetap sarankan Pemerintah Daerah agar fokus dalam hal ini walaupun suasananya pandemi sudah dua tahun ini tentunya jangan mengurangi kualitas daripada anak didik kita,” katanya.

Dia juga menambahkan, tentunya hal ini penting dilakukan agar kualitas anak didik di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini juga mempu bersaing hingga luar daerah.

“Agar nantinya mereka keluar dari pada Kabupaten Seruyan untuk menempuh pendidikan di daerah luar bisa bersaing di kancah pendidikan di luar daerah tersebut, intinya kualitas anak didik kita juga bisa bersaing dengan daerah luar,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: