Warga Seruyan Diminta Jeli Tangkap Peluang Usaha

FOTO : Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M. Aswin.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin mendorong sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah setempat, agar bisa jeli dalam melihat segala jenis peluang usaha yang ada.

Menurut dia, masih banyak peluang usaha yang bisa dikembangkan khususnya dalam bidang wirausaha maupun bidang lainnya di kabupaten Bumi Gawi Hatantiring ini. Seperti salah satu peluang usaha besar untuk mengembangkan bisnis yakni beroperasionalnya Pelabuhan Teluk Segintung secara optimal di masa yang akan datang.

“Sebab, jika pelabuhan tersebut sudah beroperasi dengan baik, otomatis akan membuka banyak sekali lapangan pekerjaan, bukan hanya sebatas sebagai karyawan atau teknisi saja,” katanya.

Lanjut dia menambahkan, di mana hal tersebut juga membuka kesempatan untuk membuka bisnis seperti toko, warung makan, penginapan dan lain sebagainya, dengan begitu roda perekonomian di Seruyan akan semakin meningkat.

“Maka dari itu, yang harus dilakukan oleh masyarakat adalah bersiap dan merancang rencana usaha dengan matang agar nantinya bisa berhasil,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: