Polres Seruyan Dinilai Berperan Aktif Dukung Program Pemerintah

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian, terutama Polres Seruyan yang ikut berperan aktif dalam mendukung program yang telah dijalankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Dia mengatakan, yang mana dukungan dimaksud yaitu dalam hal upaya penanganan pengendalian Covid-19, hingga mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten setempat.

“Kami sagat mengapresiasi sekali atas segala support dari kepolisian dalam hal ini Polres Seruyan kepada Pemerintah Daerah, yang mana mereka juga ikut terlibat dalam mendukung program dari pemerintah,” katanya.

Selain itu, dirinya berharap agar sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antar pemerintah kabupaten dengan Polres Seruyan bisa terus terjaga dan bisa saling mendukung.

“Tentunya semua harus saling mendukung dalam mensukseskan program pemerintah, begitu juga dengan masyarakat kita. Sehingga, sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini tetap harus dijaga dan ditingkatkan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: