FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

Dewan Apresiasi Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto menyampaikan apresiasinya kepada Polres Seruyan yang telah melaksanakan Friendly Match Seruyan Jago Bola dalam rangka Farawell Parade Kapolres Seruyan yang dilaksanakan di Stadion Mini Gagah Lurus, Selasa (8/2/2022).

Dikatakan dia bahwa, dengan kegiatan olahraga sepakbola yang dilaksanakan itu tentunya juga dapat menumbuhkan bakat dan minat masyarakat pada olahraga sepak bola lokal yang ada di kabupaten setempat.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan positif ini, sehingga bisa menumbuhkan kembali semangat jiwa olahraga, dan tentu ini dapat meningkatkan tali silaturahmi,” kata Bejo Riyanto

Tidak hanya itu, usai pertandingan DPRD Kabupaten Seruyan juga mendapatkan piagam penghargaan dari Polres Seruyan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono yang diterima oleh Anggota DPRD Kabupaten Seruyan selaku perwakilan unsur pimpinan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepada kami DPRD Kabupaten Seruyan. Semoga kegiatan olahraga sepakbola di Kabupaten Seruyan ini ke depan tetap terjaga,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pertandingan persahabatan ini juga diikuti PWI Kabupaten Seruyan, PSSI serta perwakilan dari DPRD Kabupaten Seruyan. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: