Dukung Operasi Keselamatan Telabang

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2022 yang digelar di wilayah hukum Polres Seruyan.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa, dengan adanya operasi ini diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kemarin saya juga turut mengikuti kegiatan apel gelar pasukan operasi keselamatan Telabang di Polres Seruyan. Berkaitan dengan ini, ternyata kita dari lembaga DPRD Seruyan mendukung pelaksanaan operasi ini dan mudah-mudah dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” katanya.

Kendati demikian, politisi dari PDI-Perjuangan juga berharap, pelaksanaan operasi ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Jadi selain kita tertib berlalu lintas, tentunya masyarakat juta disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Semoga pelaksanaan operasi ini dapat berjalan baik dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang diharapkan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: