Berharap Para Kades Peka Tampung Aspirasi Warganya

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo dalam ini meminta sekaligus mengimbau kepada seluruh kepala desa (kades) yang ada di wilayah setempat agar bisa mengakomodir aspirasi yang disampaikan oleh warganya.

Dikatakan dia, hal ini tidak lain bertujuan agar masyarakat atau warganya merasa terlayani dan merasakan manfaat dari kehadiran sosok pemimpin di desa mereka masing-masing.

“Maka dari itulah, sehingga kades agar bisa mendengarkan dan mengakomodir apa yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat di desanya masing-masing,” katanya.

Menurut dia, selain dituntut agar bisa mengelola sektor pemdes supaya berjalan dengan baik, tentunya dalam hal ini kades juga diwajibkan untuk bisa mengakomodir aspirasi dari masyarakatnya.

“Kades harus menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh warga desanya, jika ada yang mengalami masalah dan juga harus turun tangan membantu untuk mencarikan solusi dari masalah yang dialami warganya tersebut,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: