FOTO :

UPR Mendapat Kunjungan Langsung Ketua DPD RI

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi (kiri) ketika bersama Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti

Beritakalateng.com, Palangka Raya – La Nyalla Mattalitti menyatakan kesiapannya dalam mendukung penuh kemajuan Universitas Palangka Raya (UPR) dengan membantu dalam memperjuankan pengembangan dan pembangunan di tingkat Pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UPR, Dr. Andrie ELia, SE,MSi ketika menyambut secara langsung kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ketika melakukan kunjungan kerja ke lingkungan civitas akademika UPR, Senin (17/01/2022).

Dr. Andrie ELia menyampaikan bahwa kehadiran Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPD RI) tersebut ke UPR merupakan suatu penghargaan yang sangat luar biasa terhadap UPR.

“Karena bagaimanapun, UPR bagian daripada pembangunan bangsa ini. Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai ibu Kota Negara (IKN) baru di Indonesia, dan Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai Provinsi Pendukung IKN di masa mendatang,” kata Andrie.

Ketua DPD RI datang ke UPR, kata Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini menambahkan untuk memberikan semangat dan motivasi, selain menggali informasi terkait keinginan dari pihak akademisi dan masyarakat Kalteng.

Hasil perbincangan, Kata Andrie lebih dalam lagi, La Nyalla menyiapkan kapan saja UPR ingin bertemu untuk menyampaikan gagasan, proposal dan gagasan yang ingin dibantu oleh beliau melalui DPD, sehingga bisa membatu UR di segala lini seperti sarana dan prasarana.

“tentunya kita terus berupaya dalam meningkatkan mutu baik dari sisi sarana dan prasarana, mutu akademik, mutu kurikulum dan lainya. kita juga tidak lupa akan meningkatkan kualitas dari berbagai sektor lainya seperti kualitas dosen, mahasiswa dan lain-lainya,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: